Search In My Blog

21 Sep 2012

Jakarta Baru The Movie

  

Ir. H. Joko Widodo tidak pernah merasa dirinya sebagai seorang politisi. Rencananya, selepas habis masa tugas sebagai Walikota Solo, ia akan kembali menjadi tukang kayu. Namun takdir berkata lain, prestasi yang ia ukir di Solo membawanya pada tanggung jawab lebih, sebagai Calon Gubernur Ibukota.

Takdir baru yang dijalani secara total oleh Jokowi, kendati harus berurusan kembali dengan persaingan dan intrik politik. Bersama Basuki Tjahaja Purnama, mereka merintis jalan untuk menyelamatkan etalase Republik Indonesia yang semakin terjerembab dalam jebakan kemajuannya sendiri. Jokowi-Basuki adalah secercah harapan dibalik awan gelap pesimisme dan rasa frustrasi.

Ini adalah gambaran tentang tekad, pengabdian, dan ketulusan dari sepasang pemimpin untuk menciptakan Jakarta Baru. Jakarta yang nyaman dan bermanfaat bagi semua. Dengan semangat melayani warga dan giat mencari upaya terobosan. Kisah-kisah dan kiat mereka sehari-hari ditampilkan tanpa rekayasa. Cerminan pemimpin sesungguhnya, yang tulus mengabdi untuk rakyatnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...