WELCOME TO MY BLOG.. tenet tenet teneeettt -- Guru : Hari ini kita belajar Antonim, yaitu lawan kata.. Contohnya: Kuat lawannya lemah.. Sudah mengerti semua, anak-anak? Ok, sekarang kita praktek, Kalau ibu sebutkan kata kalian jawab lawan katanya yah.. Murid: Ya buuuu!.. Guru: Siang.. Murid: Malam.. Guru: Panjang.. Murid: Pendek.. Guru: Gelap.. Murid: Terang.. Guru: Halus.. Murid: Kasar.. Guru: Berjaya.. Murid: Menang.. Guru: Salah!!!.. Murid: Benar.. Guru: Bukan itu..!!.. Murid: Iya ini.. Guru: Kalian bodoh!!!!.. Murid: Kami pintar.. Guru: Diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamm!!!! (marah).. Murid: Ribut.. Guru: Mati aku *&#*$&#*?? (panyik).. Murid: Hidup kamu (bersemangat).. Guru: Besok kalian saya hukum.. Murid: Kemaren kami tidak dihukum (bingung).. Guru: (Pingsan).. Murid: (Bingung mau mencari lawan kata pingsan)-bingung lagi-.. hahahaha..

Search In My Blog

Memuat...

29 Mei 2012

Lirik lagu saykoji ulangan dadakan


Saykoji ♣
Hari sabtu matematika jam terahir
Penempilan sekolah sepanjang minggu hamper berakhir
Tiba-tiba ibu guru bilang ” Ulaungan!”
“ah!” mendadak merusak semua ketenangan
Di jempol pensil penghapus sama tipex
Langsung bikin contekan rumus biar rilexs
Karena bakal mati-matian ini matematika
Asal ulangan di bawah 6 lupa etika
Sambil gaya gue nulis lama lama lama
Biar keliatan serius gaya ranking pertama
Nomer satu “eits!” soal tri gonometri      (”wadduh!”)
Tenang ada contekan walau gue kaga’ ngerti
Meraba-raba kertas di kantong celana
Sambil lirik gerak-gerik bu guru yang ada di sana
“eh oke” tenang dia lagi ngeliat ke arah lain
Tapi buset contekan gue kecil bukan main!   (AArrgHH!)

Della mc ♣
Hmm… gokil soalnya susah-susah ada sepuluh
Essay semuanya waduh bikin gue keluh    (”waduh waduh waduuuh!”)
Jantung berdetak dag dig dug wajah penuh keluh
celingak celinguk malah gue garuk melulu
Oh no! sumpah ni soal gue kaga’ ngerti
Sama sekali gue ngga’ tahu harus ngapain lagi
Otak skak mat! Gilenya gue ngga’ punya contekan
Ya udah gue nunggu aja kiriman dari temen
Man gila! Si igor kok ngerjanya lancar
Waaah…. Pasti ni anak semalem udah belajar
Liat geriknya lancar bikin jantung gue semakin berdebar
Tapi tetep aja gue  masih harus bersabar
Waktu di jam dinding terus berjalan
Makin kringetan ngga’ tahan kaya’ mau pingsan
Hati ngga’ karuan semakin nggelisahkan

Menatap masih kosong dari kertas jawaban

Reff (saykoji & della mc)
Ulangan dadakan di hari sabtu
Bikin semangat ku langsung jatuh
Di tasnya pake fil kaga’ ada bukunya
Kaga’ pernah belajar kena batunya            2x

Gor! Lo kok bisa? Lo pake contekan ya?
Ya udah satu sampe sepuluh gue minta jawaban!
Tapi gimana caranya supaya aman?
Masalahnya bu guru lebih galak dari preman

Oke fizz.. lo pura-pura jatuhin pensil
Arahin jatohnya deket meja gue nyentil
Sambil nanti gue jatuhin kertas contekannya
Tapi lo mesti cepet-cepet dong ngerjakannya

1…2….3..! ayo sekarang
Sebelum bu guru menatap dengan wajah garang
Nah tuh kan? Gampang langsung dapet
Loh kok bu gurunya jalan ke sini?
Cepet cepet cepet awas awas awas! Waaaah!

(bu guru) Igor hafiz! Kalian ngapain? Kalian nyontek ya?
( ngga’ bu ngga’ bu ngga’ ngga’)
Ngga’ ada alasan sepulang sekolah kalian
Harus ikut ibu ke kantor kepala sekolah
(UUCH!)

Reff       2x

Fizz! Ini gara-gara elo sih!
Loh kok gue sih?   Eeeah!
Bukan enak aja lu!  Ya lu !
Buru-buru dikit napa?
Hei gor lo tuh kudu buru-buru
Buru-buru apaan?
Emang dasar ni lagi apes aje
Lagian lo juga sih kurang canggih ngelemparnya
Ya uda uda udalah!     Apaan siw?
Lagian gue juga yang Bantu
Apaan sih? Elu kali? Elu ! elu
Elu  elo! Elo weeks! weeek weeek (makanya belajar)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...