Search In My Blog

16 Mei 2012

7 Tanda ente sebaiknya balikan sama Mantan

Jalan yang terbaik dari sebuah ketidakcocokan dalam hubungan asmara adalah perpisahan.. Namun, bukan berarti Ente dan kekasih di masa lalu tidak bisa bersatu lagi.. Jika Ente belum yakin akan kembali dengan sang mantan kekasih,. 

1. Putus karena Masalah Kecil (astajemm)
Terkadang Ente mengkahiri hubungan bukan karena masalah yang besar. Cekcok karena hal kecil juga bisa memicu berakhirnya hubungan karena mungkin pada saat itu Ente dan si dia sama-sama emosi. Jika pada saat itu Ente putus karena si dia tidak menjemput Ente di kantor atau dia lupa untuk menelepon Ente, berarti masalahnya tidak cukup besar. Jika pada dasarnya si dia orang yang baik dan sesuai dengan kriteria Ente tidak ada salahnya untuk kembali menjalin hubungan.. (tuh kan)

2. Teman Setuju Jika Ente Balikan (iya tuh setuju)
Teman bisa menjadi orang terjujur di hidup Ente. Jika teman-teman Ente merasa Ente dan si dia tidak memiliki masalah yang cukup berarti dan setuju untuk Ente kembali ke pelukan mantan, Ente bisa mempertimbangkannya..

3. Dia Telah Berubah (hmm)
Ente melihat sosok yang berbeda dari mantan yang dulu dengan sekarang. Sosok si dia saat ini lebih dewasa, bertanggungjawab, dan lebih perhatian mungkin Ente bisa memikirkan kembali untuk memulai hubungan asmara lagi..

4. Si Mantan Tidak Langsung Mencari Pacar Baru (baguslah tapi suka ama org laen iyak)
Ente bisa mengetahui si mantan masih mencintai dan serius ingin kembali dengan Ente dari sikapnya terhadap wanita lain. Jika setelah putus si dia tidak hanya mendekati Ente, tapi juga centil dengan beberapa wanita lainnya, berarti dia tidak layak untuk Ente. Tetapi, jika dia hanya fokus terhadap Ente, maka Ente bisa mempertimbangkannya..

5. Saling Merasa Kehilangan :'(
Terkadang sulit menghargai pasangan, sampai Ente atau pun dia merasa kehilangan. Hubungan yang stagnan bisa membuat seseorang untuk memiliki putus, padahal sebenarnya yang diperlukan hanyalah sebuah perubahan. Jika Ente merasa kehidupan Ente menjadi lebih buruk setelah putus dengan kekasih, mungkin ada baiknya Ente menjalin hubungan lagi dengan si dia..

6. Hanya Dia yang Bisa Melengkapi Hidup Ente (beneer)
Ente telah dekat dengan beberapa pria, namun Ente merasa pria-pria tersebut tidak ada yang lebih baik dari si mantan. Jika situasinya seperti itu mungkin saatnya Ente intropeksi diri. Bisa jadi selama ini sang mantanlah orang yang dapat melengkapin hidup Ente..

7. Saling Memaafkan
Salah satu hal yang terpenting sebelum memutuskan untuk kembali dengan si mantan adalah, telah melupakan dan memaafkan kesalahannya di masa lalu. Begitu pun dengan si mantan, yang bisa menerima Ente apa adanya. Jika sudah saling memaafkan mengapa tidak secepatnya Ente dan pasangan untuk kembali bersama?

LAMA UDEH BALIKAN AJE..

4 komentar:

  1. Balikan? anda kali yg mau balikan... saya mah ogah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk ada" aja lu,ngomong" judul no. 4 kocak jg tuh

      Hapus
  2. gak gitu juga kali tan -_-"

    BalasHapus

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...