Search In My Blog

20 Des 2010

Cara menghilang kan bosan (versi 12~ Th)

pakah kalian merasa bosan?? pasti sering ya,  bagai mana cara menghilang kannya??
Berikut saya kasih trik>!! buat laki 'N perempuan

ADA 2 VERSI

(MAAF KALO ADA KATA YG SAMA INI ASLI DARI SAYA DAN ADEK SAYA)

Laki dulu y....

1.Main komputer (kalo bosen main lah keluar atau cari kesibukan)

2.Bagi yang punya PS1, PS2, PS3, PS4, (ps empat blum keluar)
       Camkan di hati (Saya menamatkan game ini HARI ini.!!)



3.Main lah bola, futsal, basket, badminton
  (Main kan di pagi hari atau janjilah sama teman2 ada kongkalikong)

4. Pergi ke tempat REKKREASI
    (DUPAN, TAMAN SAPARI, TMII, BIOSKOP 3D)

5.Ngandain acara keluarga (dihari libur)

6.Nonton bola di snayan GBK (gelora bung karno)


Cewe' nih sekarang (kalo ini kata adek saya yg cewe)

1. Bagi yang punya PS1, PS2, PS3, PS4, (ps empat blum keluar)
       Camkan di hati (Saya menamatkan game ini HARI ini.!!)

2. Main komputer (kalo bosen main lah keluar atau cari kesibukan)

3. Smsan (smsan atu instal game, donlot lagu,)

4. Jalan2 Keluar rumah

5. Berbuat janji lah sama temen atau contoh seperti ni

X: y bsk aku boleh ikut gak  acara ke puncak
Y: oo boleh2 silahkan ini acara bersama sory ya kemarin aku lupa ngundang kamu
X: OKE..!!
Y: welkom (merek keset)

6. jadi lah juara


. Bergembira lah karna semua hanya sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...