Search In My Blog

8 Jun 2012

Jika Blackberry bikinan Indonesia "hahaha"


Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan kanada, jadi disingkatnya BB "BlackBerry".

Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia. jadi disingkatnya BerryHitam or BH..

Agak gimana gitu gak sih kalo punya Berry Hitam terus ditanya "pin BH lo berapa?"

"BH lo seri apa?"  "BH lo touch screen ya?"

Agak lebih ngenes kalo ada cewek  yang jawab "sori, gw gak pake BH"
"BH gw qwerty"

"BH gw gak bisa di touch screen" "BH gw ketingalan dirumah" "BH gw lemot nih"


Apa lagi kalo lagi dinner sama camer, ntar diprotes sama pacar : "sayang jgn main BH terus dong. kita kan lagi makan, taro BH-nya di meja"

"BH gw kok lambat bgt ya?" terus dijawab "isinya kepenuan kali /overload"

Apa gak berabe gak tuh.?

"Eh, BH lo udah dipasang anty -spy, belom.?" "buat apa? ga penting juga gitu orang2 ngintip isi BH gw"

HAHAHA.. X_X -___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...