Search In My Blog

2 Jun 2012

Puisi Perpisahan Di Ar-Rudho


Sebelum hari kelulusan saya tiba , izinkan saya mengucapkan beberapa kata..

Waktuku di Arrudho hanya hitungan hari..
kehidupanku di Arrudho sebentar lagi ber'akhir..

3 tahun sudahku disana..
hari demi hari sudahku lewati..
dengan tawa dan canda..
dengan suasana berbeda..

kini..
aku harus tinggal kan semua itu..
demi masa depan nanti..
dengan teman teman baru..
dengan 3 tahun yang baru..

dan..
kenangan demi kenangan kini ku mulai lupakan..
dengan lembaran baru..
mulai tertulis suasana baru..
sekolah baru..

dahulu..
kita sering bercanda bersama..
tertawa bersama..
sedih..curhat..senang..
selalu bersama..

tapi sekarang..

mungkin kah kejadian itu terulang kembali..?
lagu yang sering kita mainkan..
kegiatan yang selalu kita kerjakan..
bermain dengan kalian lagi..

Aku harus tegar dengan semua ini..
Aku harus selalu terima semua ini..

ini lah hidup..
terkadang roda tak selalu dibawah..
terkadang bulan tak selamanya nampak..
mentari tak selalu menyinari bumi..
malam yang terus silih berganti..

ya memang semua itu benar..
ya memang aku harus bersabar..
semangaku harus selalu berkobar..
demi masa depanku yang bersinar..

kepada..

guruku:
jeri payah mu mengajar kami memang luar biasa..
dan semangatmu selalu berkobar demi kami..
engkau sebagai pelita dalam kegelapan..
TERIMAKASIH GURU..

orang yang pernah aku sakiti:
maafkan kehilafan ku, karna ku hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan dan tak luput dari kesalahan..

untuk sahabat ku:
mungkin kita memiliki perbedaan, namun tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ku sangat membutuhkan dirimu..
terima kasih telah menjadi sahabat aku selama ini..
#Hilwan Firhan Adityaningrat #Bobi Adhi Nugraha

untuk orang yang mencintai aku:
makasih, telah memberi warna dalam hidupku.. dan suasana yang indah dalam hidupku.. yang selama ini menjadi suasana hidupku..

untuk teman temanku:
mungkin dalam kehidupan kita masih banyak harus kita jalani dan berjuang..
dan kalian adalah sodara yang mungkin aku tidak lupakan..
mungkin banyak kenangan dalam kehidupan kita..
Susah , sedih dan duka kita jalani..
mungkin yang aka tidak tergantikan..

Meski waktu datang dan berlalu.. kalian adalah yang tak tergantikan.. selamanya~

#ALL
Makasih yaa.. semoga kalian gak pernah menyesal untuk mengenal ku..

Good bye Ar-Rudho
Next time..
i coming
for remember my story
                                                                                                               #Muhammad Rizki , 2009-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...