Search In My Blog

12 Mar 2011

Org KGK jelas ngirimin MESAGGE..? gimana jawabnya ya..?

Maaf situ siapa,, kok situ tau nama saya dan anehnya
orangnya jenius, pintar saya tau situ siapa saya juga udah tau jadi jgn di sembunyikan,,

Kalo mau tau (Masukin kata2 lu)



jawab pertanyaan gw

1. siapa anda apa maksudnya

2. kalo anda kenal (masukan kata2lu) knp kgk bilang langsung ke orgnya

3. lu tau saya dari siapa

4. Ada 3 orang di perhentian bus (anda naik motorhanya untuk 2 org )
-Org pertama pacar anda
-Org kedua Kakek anda
- Org ketiga Dokter dari vakultas tertinggi yang pernah tolong anda
waktu anda mau meninggal dia org yang sangat berjasa

*siapa org yang anda ajak..? sedangkan tidak merugikan anda

DI JAWAB YA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...