Search In My Blog

3 Mar 2011

Titus Bonay Resmi Dicoret dari Timnas U-23

Pelatih Alfred Riedl berang karena Titus Bonay kedapatan mabuk sebanyak dua kali.
     

Titus Bonay akhirnya resmi dicoret dari timnas Indonesia U-23, Selasa 1 Maret 2011. Striker Persipura Jayapura itu sudah tidak tampak lagi di sesi latihan Selasa pagi.

Pelatih Alfred Riedl juga terlihat emosi saat menyampaikan Titus keluar dari skuadnya. Menurut dia, Titus telah dua kali membuat masalah.



"Titus out! Dia sudah resmi keluar sejak pagi ini, saya resmikan dia keluar," kata Riedl selepas sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta. "Dia buat masalah di Hong Kong dan di sini."

Anak asuh Riedl bertandang ke Hong Kong untuk uji coba melawan timnas U-23 setempat, 9 Februari 2011. Saat itu, tim Merah Putih menang telak 4-1, dan Titus mencetak satu gol bagi Indonesia.

Selama di Hong Kong, Titus juga telah membuat Riedl marah. "Dia mabuk di sana (Hong Kong), dua kali mabuk ringan, sudah cukup," kata Riedl.
Dicoretnya Tibo -panggilan akrab Titus- tentu saja mengganggu persiapan timnas U-23. Apalagi, dalam waktu dekat, Tim Garuda Muda harus bertandang ke Turkmenistan pada leg kedua Pra Olimpiade 2012.
Pertandingan akan digelar 9 Maret mendatang. Untuk lolos ke babak selanjutnya, Indonesia membutuhkan kemenangan dengan selisih minimal 3 gol.
Beruntung, hilangnya Titus sedikit terobati dengan kehadiran Stefano Lilipaly dari Belanda. Pemain keturunan Papua itu tiba di Jakarta sejak Selasa pagi dan ikut berlatih di lapangan timnas Senayan, sore harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komen di bawah ini ye..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...